Rabu, 31 Oktober 2018

ANGON.id


Apa Itu ANGON.id
Angon.id Merupakan situs/aplikasi daring jenis marketplace yang dirancang untuk mempermudah proses berternak mulai dari hulu sampai dengan hilir, dengan tampilan muka yang bertuliskan “dengan ANGON, kini anda bisa berternak domba & sapi secara online. Pilih sendiri bibitnya, kami akan merawatnya dengan baik, dan anda akan mendapat hasil yang sangat menguntungkan.

Bagaimana Sistem Kerjanya?

ANGON.id sebagai penghubung antara calon peternak (masyarakat) dengan peternak terampil yang terhimpun di SPR (Sentra Peternakan rakyat) yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat bekerjasama mulai dari penyediaan bibit dan budidaya, ANGON.id juga membantu proses penjualan dengan acuan bobot timbang hidup yang mengikuti harga dan selalu update tentang harga jual di pasar.
Dalam proses manajemen keuangan, ANGON.id menerapkan sistem Investasi dimana masyarakat berinvestasi dengan rincian anggaran sesuai ketentuan dari ANGON.id
Dengan konsep ini pula, ANGON.id juga berkontribusi dalam upaya mensejahterakan peternak dan ikut serta membantu pemerintah dalam melaksanakan program Swasembada daging yang mana ANGON.id memberikan data yang akurat tentang jumlah ketersediaan ternak di masyarakat.

Pelajaran apa yang bisa diambil?

ANGON.id secara langsung memanfaatkan digitalisasi di bidang peternakan yang memberikan keuntungan berupa kemudahan, efesiensi, dan kesejahteraan peternakan.

Manfaatnya?

Jaringan, Ilmu peternakan, tidak bingung tentang pendanaan/modal usaha skala besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGON.id

Apa Itu ANGON.id Angon.id Merupakan situs/aplikasi daring jenis marketplace yang dirancang untuk mempermudah proses berternak mulai dar...